Tips Memenangkan Olahraga Rugby Dengan Cepat

Tentu saja, dalam permainan olahraga, ada wasit yang memutuskan permainan. Rugby memiliki satu wasit dan dua hakim sentuh (sepak bola memiliki satu hakim garis). Penanggung jawab lainnya adalah penyelenggara pertandingan dan wasit dan wasit pengganti, ofisial yang membantu wasit dalam pengambilan keputusan dengan menggunakan perangkat teknologi, pencatat waktu, dokter tim, dokter kepala, anggota non-tim, dan operator bola. Pada artikel ini kita akan berbicara tentang bermain rugby. Saya harap artikel ini membantu Anda untuk memahami dan merujuk pada permainan rugby.

Cara Tercepat Main Olahraga Rubgy

Rugby dimainkan dengan pemberhentian singkat dan perubahan kepemilikan yang sering. Semua pemain di lapangan harus bisa berlari, mengoper, menendang, dan menahan bola, di mana pun mereka berada. Demikian juga, semua pemain harus bisa bertarung dan bertahan, dan setiap posisi harus bersifat ofensif dan defensif. Ewan tidak memblokir seperti sepak bola dan hanya mengizinkan lima turnover per game sebagai sebuah tim. Selama beberapa dekade, rugby telah menjadi olahraga yang dipisahkan berdasarkan gender, dengan 25% dari semua pemain di Amerika Serikat adalah wanita.

1. Mulai permainan

Seperti sepak bola Amerika, rugby dimulai dengan mengejar lawan dari tengah lapangan. Jika bola melewati tanda 10 kaki, setiap pemain di setiap tim menang.

2. Pahami Lamanya Waktu Bertanding

Durasi pertandingan rugby adalah 90 menit dan dibagi menjadi waktu penghentian, waktu tambahan, dan situasi khusus. Permainan dibagi menjadi dua bagian dan berlangsung tidak lebih dari 40 menit.Setelah istirahat, tim berganti posisi. Durasi tidak melebihi 10 menit.

3. Memperlama Permainan Jika Memiliki Angka Lebih Unggul

Di point yang ke 3 ini tentu bisa kalian lakukan untuk memperlama waktu permainan yang sdang berjalan untuk beristirahat atau juga berbagai metode lainnya. sebagai salah satu permainan yang terbilang sangat kasar, Rugby memiliki kebugaran tubuh yang sangat baik dibanding dengan olahraga lainnya. nah sebagai beberapa metode untuk memperlambat pertandingan, kalian bisa melakukan stoping jika terjadi tabrakan antar pemain yang sangat para seperti penjelasan dibawah ini

Kondisi yang bisa memperlambat pertandingan tetapi waktu tetap berjalan adalah :

1. Cedera. Wasit harus menghentikan permainan selama satu menit untuk memberikan giliran kepada pemain.
2. Pakaian. Ketika bola mati, wasit dapat memberikan waktu kepada para pemain untuk menyesuaikan pakaian mereka, misalnya mengganti B. Bantalan, sepatu, dll.
3. Penggantian. Tambahan waktu diperlukan bila ada shift.
4. Laporkan pelanggaran keadilan untuk disentuh. Permainan dihentikan karena kesalahan.

4. Pemain

Setiap tim terdiri dari 13-15 pemain, penyerang dan pemain bertahan, yang peran utamanya adalah menggiring bola ke depan. Maksimal tujuh peserta (pengganti) diperbolehkan pada pertemuan negara. (Ada juga rugby versi 7-sisi dan 10-sisi, hampir secara eksklusif di turnamen).

Permainan biasanya berlangsung 2 kali 40 menit. Dia memulai dengan tembakan cepat dari lini tengah. Ketika gol yang sama dicetak atau pada awal babak kedua. Pemain berusaha mengoper bola sampai mengenai garis gawang atau melewati garis bola mati. Permainan dimulai ketika tim lawan mencetak gol atau mencoba untuk mencegah gerakan pendek.

Tekel biasanya dilakukan ke depan dan harus dilakukan dalam jarak 9,15 meter dari garis sentuh atau garis setengah gawang. Bola dimainkan langsung di luar “gua” oleh gelandang serang. Seorang pemain di barisan depan tidak boleh mengangkat kakinya sampai dia menempatkan bola dan harus menghindari kontak. Jika bola mencapai touchline, permainan dimulai kembali.

Mereka ditugaskan untuk berlari terlebih dahulu dan kemudian menjatuhkan bola dan meletakkannya di tanah. Kemudian dia bisa menyerang dengan cara yang dia bisa. Lawan harus mengikuti gerakan dengan cermat. Pemain harus tetap berada di belakang bola ketika teman menonton atau menangkap bola. Jika mereka berada di depan bola, mereka dianggap ofisial dan tidak dapat bermain sampai mereka kembali ke posisi awal.

Posisi Bermain Di Olahraga Rugby

Pada dasarnya, tim rugby terdiri dari 20 pemain, dengan tujuh belas pemain depan dan tiga pemain bertahan. Sekitar tahun 1875, jumlah pemain dalam tim dikurangi menjadi lima belas (delapan striker. Orang-orang mencari bola di bawah wasit, mungkin untuk pelanggaran. Pemain depan kedua tim berdiri bahu-membahu. Keamanan di belakang setiap mitra. Tujuan penonton adalah untuk mengontrol bola dengan menekel tim lawan atau melempar kaki ke atas pemain bertahan. Tidak ada yang diizinkan untuk menyentuh bola sampai berada di atas kerumunan.