Tim rugby Indonesia: penuh harapan di tengah perbatasan

Tim rugby Indonesia masih menghadapi sejumlah tantangan. Tapi mereka akan berusaha membujuk Indonesia untuk Asian Games 2018.

Tim rugby Indonesia saat ini sedang berlatih di Gumuk Pasir di seberang Pantai Parangtritis di Yogyakarta. Minggu ini, 18 pemain dan 18 pemain kalah, 14 pemain dan 14 pemain.

Persiapan Untuk Asian Game 2018

Persatuan rugby Indonesia belum terdaftar secara resmi di Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sejak 2013, dan dewan tersebut baru terbentuk empat tahun kemudian.

Namun, rugby Indonesia memenangkan SEA Games 2017 meski tidak bagus. Sebelum Asian Games 2018, rugby kembali menggelar sesi latihan nasional, namun gagal mencapai hasil nyata terutama karena infrastruktur yang masih terbatas.

“Rugby Indonesia masih tertinggal dari negara-negara Asia Tenggara, jadi kami mencoba mengisi kesenjangan di negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina,” kata pelatih Dodie. Gambiro saat kunjungan Imam Nahrawi ke tim “Menpora” pada Senin (12/12/2018) tim rugby.

“Walaupun defisit berasal dari Ketua, terutama anggaran, kami mendengar ada peningkatan anggaran. “Anggaran sementara ini 14 orang (pemain), kita pakai 18 orang,” kata Dodie.

Kami berharap untuk memindahkan gudang ke Jakarta hanya jika tidak dapat diperbaiki. Gudang yang kami gunakan tidak memiliki wastafel, lampu dan kabin ganti. Semuanya bisa dipindahtangankan,” tambahnya.

Magnet menyadari tantangan yang dihadapi rugby. Tapi rugby harus melakukan yang terbaik untuk menginspirasi lebih banyak pemain untuk masa depan Indonesia.

Anda adalah awal dari rugby. Kami juga mendorong anak-anak Indonesia yang ingin bermain rugby seperti Anda. “Gunakan peti merah dan putih karena kita bermain di rumah.”

Untuk melengkapi persiapan Asian game, rugby memiliki program percontohan. Mereka akan bertarung di Uzbekistan pada awal Mei.

Baca Juga : Sadis! Dari tinju hingga rugby, ini adalah olahraga paling populer bagi ratu kecantikan.

Telusuri Nama Pemain Terpilih untuk Asian Game Rugby Bag

Persiapan rugby Asian Games 2018… Berbagai nama mengiringi tempat latihan.

Federasi Sepak Bola Indonesia (PRUI) saat ini menjadi tuan rumah Kejurnas pada 25-26 Oktober di Stadion Soemnatri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta.

Tim putra DKI Jakarta, Papua dan Banten mengikuti kejuaraan nasional tersebut. Jejak perempuan diikuti oleh DKI Jakarta, Papua, dan Jawa Barat. Keberhasilan ini diraih oleh kelompok putra dan putri DKI.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan berterima kasih kepada 11 Pemkab yang mengirimkan pemainnya selama dua hari turnamen nasional. mengharumkan nama negara,” kata Didik Mukrianto, Ketua PRUI.

Pelatih rugby Indonesia George Daniel William secara teratur mengunjungi liga nasional dan menonton para pemain. Dua puluh empat pria dan wanita dipilih untuk dipilih kembali pada bulan November. Ada 12 pemain di beregu putra dan putri.