Pertandingan Yang Mengungkapkan Apa Yang Penting di NFL

Mempertimbangkan Commander Buks vs Packers, empat pertandingan NFL terakhir adalah pertandingan konferensi liga yang menarik dan menawarkan lima pelajaran penting tentang apa yang membedakan kelas liga musim ini dari yang lain.
Jadwal pemenang konferensi Chiefs akan mengirimkan tagihan mereka ke AFC, Packers akan mengirim Buccaneers ke NFC, dan stadion akan menampilkan Tom Brady, bek paling sukses sepanjang masa dengan total 14 gelar konferensi selama 20 tahun terakhir. Itu dimainkan oleh Josh Allen, yang franchise Buffalo-nya belum mencapai playoff sejak lahir. The Super Bowl Chiefs ‘Defending Championship’ akan menjadi tim kedua dalam tiga pertandingan berturut-turut (tim lainnya adalah Andy Reid’s Eagles, 2002-2004), dan Packers adalah permainan judul NFC pertama di Lambeau Field dalam karir legendaris Aaron Rogers. Akan bermain.

Bagaimana kamu bisa sampai disini? Dan apa yang akan dikatakan oleh empat tim tersisa tentang keadaan sepak bola musim ini? 5 pelajaran yang menonjol

Serangan itu memenangkan pertandingan

“Sebelumnya, pertahanan yang baik lebih baik daripada serangan yang bagus. Pelatih Alabama Nick Savan mengatakan kepada ESPN pada bulan Oktober bahwa “pertahanan yang baik tidak layak untuk serangan yang baik lagi. Tidak lebih. Di masa lalu, jika Anda bertahan dengan baik, orang lain tidak akan dapat mencetak gol. Saya mengatakan itu tidak akan berhasil. ”

NFL tidak terkecuali jika Nick Saban mengatakan dia tahu sepak bola berubah di setiap level. Tim tidak lagi membutuhkan pertahanan yang bagus untuk mengalahkan segalanya. Anda membutuhkan perlindungan yang memadai.

Baca Juga : Matt LaFleur Tes Uji Kimia Dengan Aaron Rogers

Itu adalah musim paling produktif dalam sejarah NFL, dengan hampir 1 keranjang lebih banyak per pertandingan pada tahun 2020 (rata-rata tim 49,6 poin), lebih dari musim tersukses kedua (46, 8 poin pada 2013), dan musim ini adalah tim dengan poin terbanyak. Packers, Bills and Bucks mencetak poin terbanyak di liga. Tim keempat yang selamat adalah Chief, mungkin serangan terbaik, dengan Packers, Chiefs, Bucs, dan Bills masing-masing menempati posisi 1, 2, 3 dan 5 dalam serangan DVOA oleh Football Outsiders.

Kansas City, Green Bay, dan Buffalo semuanya memiliki lipatan klasik. Tapi itu tidak merusak garis pertahanan, hari ini akan lebih baik untuk memiliki serangan yang bagus dan serangan yang lebih baik, pertahanan yang lebih baik dan serangan yang lebih nyaman di lapangan. Dalam catatan NFL, ketika gaya yang tak terhentikan bertabrakan dengan benda diam, benda diam cenderung mendominasi. Tapi sekarang sepak bola telah sampai pada fisika. Ketika Packers melawan Rams pada hari Sabtu dalam pertandingan antara serangan yang paling banyak mencetak gol dan pertahanan dengan skor terendah, kekuatan tak terbendung yang ditangkap Green Bay mendukungnya. Rata-rata 484 yard per pertandingan

Pengecualian untuk grup ini adalah Tampa Bay. Bucs menunjukkan pertahanan yang sangat baik dan kinerja yang kuat melawan Orang Suci pada hari Minggu, yang merupakan faktor penentu untuk divisi tersebut. Tapi itu tetap tim dengan Tom Brady. Serangan adalah kemenangan. Ini karena sebagian besar bek berada dalam posisi yang lebih baik dari sebelumnya untuk berhasil.

Quarterbacks membutuhkan sistem dan tidak apa-apa

Istilah “penjaga sistem” sering digunakan dalam arti yang merendahkan. Tapi itu semua ada di sistem. Mereka adalah bagian integral dari struktur sosial kita, seperti hukum pajak dan musik Weeknd, dan Anda tidak bisa lepas dari pikiran Anda.

Green Bay Packers Aaron Rogers, misalnya, menjadi MVP favorit saya musim ini. Pasalnya, ia menggunakan sistem sutradara Matt Lafler. Bersama Mike McCarthy, Rogers sering kali harus melepaskan sepatu dari pinggulnya untuk melakukan sesuatu. Pergerakan bola sulit. Musim ini, didukung oleh Lafler, segalanya terlihat mudah, seperti Roger Federer di lapangan tenis. Menempatkan pemain terbaik di sistem yang tepat di NFC menciptakan serangan terbaik di liga.