Matt LaFleur Tes Uji Kimia Dengan Aaron Rogers

Dia tiba di akhir kuarter kedua divisi sepak bola melawan Rams pada hari Sabtu. Los Angeles baru saja mencetak gol pertama mereka dan Green Bay berubah 29 detik setelah gol pertama mencetak 16-10 di awal Rams. Gelandang Packers Aaron Rogers mengambil kendali setelah berbicara dengan manajer Matt Lafler di pinggir lapangan. , LaFleur menonton film pertahanan Rams dua menit sebelum pertandingan dan memberi tahu Rogers apa yang harus diwaspadai. Tetap saja, Rogers menertawakan kesiapan Lafler yang ekstrim.

Rogers berkata setelah Green Bay menang 32-18. “” Apakah kamu bermain sebelum pertandingan? ”

Setelah percakapan, Rogers mengambil alih lapangan dan buru-buru mendorong Packers kembali sebelum waktu habis.

“Tapi itulah keindahan dan gaya Anda dan karyawan Anda. Tidak perlu mengabaikan kebutuhan bisnis Anda. ”

Dua tahun lalu, Packers memecat Mike McCarthy dan memilih Lafler sebagai manajer baru, yang, seperti kandidat lain yang direkrut, menyatukannya dengan Rogers dengan harapan organisasi itu akan terus memimpin Rogers. Di babak 2019, Lafler masih muda dan agresif. Raffler tampak seperti manajer Rams Sean McBay, yang menjabat sebagai koordinator serangan pada 2017, yang merupakan tren mempekerjakan pelatih serangan muda tanpa pengalaman pelatihan. Saya suka pelatihan kepemimpinan sebelumnya – ada pertanyaan. Tapi masa jabatan dua tahun Lafler menunjukkan tekad Green Bay. Packers akan mengalahkan McVay Rams dan maju ke NFC Championship Minggu depan di mana Buccaneers Lafleur akan memimpin Packers ke babak playoff selama dua tahun. Dalam dua tahun pertamanya, ia bermain 28-7 sebagai manajer di musim reguler dan playoff, dan memenangkan lebih banyak pertandingan dalam dua musim pertama daripada pelatih lain dalam sejarah faktor.

Simak Juga : Aaron Rogers, Tom Brady dan pelajaran dari musim NFL yang aneh

Apakah La Fleur akan terus mempertahankan gelar atau mempertahankan trofi di lapangan akan ditentukan nanti, pada titik ini dia adalah pelatih yang tepat untuk tim sepak bola karena dia telah mencapai bagian terpenting dalam kariernya – tarik tambang. Perang melawan Roman Jerry

Ketika Green Bay dibuka, Rogers membutuhkan pelatih untuk mendorongnya dan menantangnya. Ada pemahaman yang jelas antara keduanya, dan Rogers pergi untuk merayakan Lafleur setelah menang melawan Rams dan dengan jelas menghormati keunggulan sepak bola orang lain. Namun, sebagian pujian Rogers kepada Lafleur tampaknya berasal dari caranya menyederhanakan tugas.

Rogers berkata, “Ini salah satu dari beberapa minggu terakhir, Rabu, Kamis, Jumat dan saya merasa lebih baik setiap hari.” “Mat adalah penggiling”

Rogers juga memuji panggilan permainan Lafler, terutama kesediaannya untuk kembali ke korban, dan Allen Lazard mendarat 58 yard 7 menit setelah permainan yang sama tidak selesai karena kejatuhan Lazard sebelumnya.

“Saat pertandingan dibatalkan, saya pikir saya akan mencetak gol,” kata Rogers.

Game ini menunjukkan pengaruh Lafler pada pengemas. Secara khusus, Rogers The Lafler Crime adalah produk sampingan dari sistem Gary Kubiak karya Mike Shanahan yang dioperasikan oleh McVeigh di Los Angeles dan Kyle Shanahan di San Fran. Dirancang untuk meningkatkan pertahanan Cisco Green Bay, Lafler mengelola orang yang lewat di stratosfer NFL. Jangan lakukan ini saat mempersiapkan 1 Lafler dan Rogers akan memainkan peran yang ideal. Lafler mendahului rencana permainan dan mengamati latihan 2 menit sebelum pertandingan dimulai. Rogers memanfaatkan kesempatan itu dan menciumnya.