Aaron Rogers, Tom Brady dan pelajaran dari musim NFL yang aneh

Menurut Ian O’Connor, Tom Brady mengatakan kepada manajer NFL bahwa jika Aaron Rogers memiliki keunggulan yang sama seperti New England, sistem serangan dan pertahanan yang rinci Patriots “dia akan berlari 7.000 yard setahun.” Dia jauh lebih baik dari saya. “Jika Anda penasaran, Rogers telah turun sekitar 2.700 yard musim ini. Tetapi intinya adalah bahwa bahkan pemain berbakat seperti Rogers, salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dapat membantu dalam situasi yang baik.

Saat Buccaneers menghadapi Packers dalam pertandingan perebutan NFC pada hari Minggu, Brady dan Rogers akan bertemu untuk pertama kalinya di babak playoff. Ini tidak mengherankan karena ini adalah tahun pertama saya di konferensi yang sama. Situasi mereka musim ini tidak sama dengan yang mereka alami dalam karir mereka. Rogers berada di posisi yang sama dengan orang baru Jugador Mas Valioso, salah satu protagonis Matt Lafler, manajer departemen kedua di Green Bay yang bekerja. Anda berhak untuk bergabung dengan Mike McCarthy dan melawan Packers yang ingin menjadikannya penduduk biasa. Tim Jugador Brady menjalani musim pertamanya tanpa Bill Belichik, dan Rogers serta manajer Brady terjun ke pertandingan hari ini. Secara keseluruhan, pasangan ini telah meningkat secara signifikan selama tahun lalu, dan meskipun mereka menua, mereka jarang melewatkan yang terbaik dalam karir mereka. Rogers yang berusia 37 tahun mencetak rekor touchdown ekstra. Ini meningkat selama 2018, dua kali lipat dari tahun lalu. McCarthy dan assistnya dengan 26 poin, Brady yang berusia 43 tahun, meningkatkan performanya untuk pertama kalinya dalam pertandingan melawan Bruce Erion musim ini. Skor operannya telah meningkat lebih dari 14 poin sejak 2019, ia memiliki 16 touchdown tambahan, jaraknya lebih dari 1 yard dan ia melempar lebih dari setengah operannya per operan.

Perjalanan Mereka

Meningkatkan Brady dan Rogers di lingkungan baru bukanlah pertarungan satu lawan satu. Secara khusus, Belichick adalah pelatih terbaik sepanjang masa karena dia membantu mempercepat karir Brady dan McCarthy dan Rogers yang cedera. McCarthy tidak sama sekali. Selain warisan, para pemain bertahan ini akan bermain sebagaimana mestinya di pertandingan terakhir musim ini. Tepat sebelum musim dimulai, banyak orang di liga mengatakan bahwa musim ini dioptimalkan, keuntungan yang jelas lebih dari biasanya, dan secara keseluruhan sangat besar. Jadi, bek hebat, staf pelatih hebat, dan pemain berbakat di kedua sisi bola bisa membawa Anda ke mangkuk super. Kata orang-orang ini sekarang adalah musimnya agar tidak terlalu banyak berpikir. Bukti teori ini berasal dari dua bek yang bermain untuk Super Bowl dalam sejarah sepakbola.

Baca Juga : Super Bowl 2019 Diklaim Sebagai Final Yang Membosankan

Empat pemain NFL terakhir (Rogers Packers, Eksekutif Kansas City Brady Bucks, Patrick Mahomes, Josh Allen’s Buffalo Bills) adalah studi yang berguna untuk pertunjukan ini. Tidak ada tren tim besar untuk 4 tim terakhir di setiap musim: usia, tinggi badan, berat badan, posisi dan konsep. Conference Championship Weekend adalah waktu yang tepat untuk menang dan belajar. Menang dan kalah dalam pertandingan sepak bola. Garis paling jelas antara sisa musim ini adalah komuter, dan yang lebih penting, apa yang telah dilakukan tim ini untuk membantu diri mereka sendiri.